Kiss FM Medan – Nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba beredar kabar kalau Afgan jadi salah satu bintang tamu di konser solo virtual B.I. “131 LIVE PRESENTS”. 

Dan benar aja, kabar ini diumumkan langsung sama B.I di akun Instagram miliknya dan di akun 131 Label. Di pengumuman itu nggak cuma nama Afgan aja yang muncul, Bintang tamu di konser solo virtual B.I juga dihadiri Pink Sweat$, Epik High, dan Destiny Rogers.

“Konser pertamanya akan ada di 131 LIVE PRESENTS dan aku bersyukur banyak artis bertalenta yang akan bersamaku di konser ini,” tulis B.I pada unggahan Instagram.

Konser live streaming ini akan berlangsung pada 2 Oktober pukul 11 malam waktu amerika selatan atau pada pukul 3 Oktober jam 12 malam waktu Korea yang artinya tanggal 3 Oktober pukul 2 pagi waktu Indonesia bagian barat.

Dan ternyata, Afgan dan juga B.I ada di bawah naungan label yang sama, 131 Label untuk promosi musik mereka di kancah internasional, jadi nggak heran kalau nama Afgan ada muncul di kegiatan musisi lainnya di bawah label tersebut.

131 Label sendiri adalah anak perusahaan dari IOK Music. Berbasis di Korea Selatan, label ini dipimpin oleh B.I sendiri sejak didirikan pada 2018 lalu. Nama 131 adalah penyebutan nama panggungnya menggunakan huruf yang jika dibaca maka akan menyebutkan kata BI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here