Kiss FM Medan – Sebuah kejadian nggak menyenangkan baru aja dialami sama Adele. Musisi 33 tahun itu memilih tinggalkan acara interviewnya gara-gara sang host ternyata belum dengar album ‘30’ yang baru dirilis beberapa hari lalu sama sekali, padahal tentu aja host tersebut akan menanyai Adele soal album terbarunya itu.

Host yang dikatakan dari Weekend Sunrise, Matt Doran berkesempatan buat ada di kerja sama melakukan wawancara eksklusif bersama Adele yang menelan dana sampai 10,3 miliar rupiah.

Di tengah-tengah wawancara, Adele nanya balik Matt dengan minta pendapatnya soal album 30.

Tapi Matt malah bilang kalau dia baru dengar satu lagu dari album itu. Dikarenakan tersinggung, Adele akhirnya walk out dari wawancara tersebut. Label musiknya yakni Sony Music juga melarang Seven Network untuk menyiarkan rekaman tersebut.

Matt tentu menyesal karena bertindak ceroboh. Ditambah lagi, Matt juga ternyata nggak membuka email pratinjau album 30 yang sudah dikirim ke emailnya.

Tentu aja Seven Network langsung menegur Matt karena bekerja tidak profesional.

“Seven jelas marah karenanya. Matt ditegur. Dia seharusnya melakukan penelitian terlebih dulu,” kata kru Seven Network.

Matt tetap membela diri kalau itu bukan disengaja, ini hanya kecerobohannya dan bukan sengaja melakukan penghinaan buat mantan istri Simon Konecki itu.

Matt bersikeras bahwa musisi asal Inggris itu tidak walk out dan bahkan durasi wawancara menjadi lebih panjang. Dia juga mengaku tidak diskors secara resmi.

“Adele tidak keluar. Faktanya, itu adalah kebalikannya. Yang tadinya 20 menit diperpanjang menjadi 29 menit,” ujar Matt Doran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here