Kiss FM Medan – Adele yang baru aja menggelar konser pertamanya setelah comeback dari hiatusnya selama 4 tahun ditayangkan CBS. 

Diadakan di Observatorium Griffith yang indah di Los Angeles, konser tersebut merupakan acara bertabur bintang dengan pemandangan kota yang indah. Mendengar dan melihat Adele bernyanyi dalam gaun malam hitam yang memukau sementara matahari terbenam di belakangnya terasa hampir memanjakan kesempurnaannya, tetapi malam itu dibuat lebih istimewa dengan proposal kejutan yang dibantu langsung sama Adele.

Setelah Adele menyuruh penonton untuk “sangat diam” dan mematikan lampu, Quentin Brunson mengajak pacarnya, Ashleigh Mann, ke depan panggung. Dia mengenakan headphone peredam bising dan penutup mata dan tidak tahu di mana dia berada.

Ketika dia melepasnya, dia menemukan Quentin berlutut. Dia bisa melihat dan mendengar orang banyak, tapi baru setelah Quentin menyampaikan lamarannya yang penuh air mata, Ashleigh mengetahui di mana dia berada dan dengan siapa dia.

Tenang aja, Ashley jawab YES buat lamaran Quentin! Lamaran yang manis ya. Setelah lamaran dari Quentin selesai Adele yang muncul langsung menyapa Ashley dan menyuruhnya duduk di baris depan, disamping rapper Lizzo, dan Melissa McCarthy. Dan tentu aja ini bikin Ashley makin surprise karena dia duduk di samping orang-orang terkenal. Pasti lamaran yang nggak akan dilupakan seumur hidup ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here