Kiss FM Medan – Adele officially comeback!

Penyanyi berusia 33 tahun itu merilis video teaser Selasa di media sosial untuk lagunya yang akan datang “Easy On Me,” yang akan dirilis pada 15 Oktober.

Dalam video hitam-putih, Adele memasukkan kaset ke pemutar kaset mobil, melirik ke kaca spion dan menaikkan volume sebelum nada piano lembut mulai diputar di latar belakang. Dia mengemudi di jalan, lembaran musik terbang keluar dari kursi belakang truk.

Teaser tersebut muncul beberapa hari setelah papan iklan dengan nomor “30” mulai bermunculan di kota-kota di seluruh dunia, bikin banyak isu-isu beredar di kalangan fans bahwa penyanyi tersebut akan merilis album tahun ini. Album Adele sebelumnya semuanya memiliki nomor sebagai judul, berdasarkan usianya si Adele, dimulai dengan album debut “19” pada 2008, diikuti oleh “21” pada 2011 dan “25” pada 2015.

Dan kali ini 30 mungkin lagu-lagu yang ada di dalam album baru berdasar dari pengalaman dirinya saat usia 30. Di usia ini, pelantun ‘Someone Love You’ itu juga mengalami patah hati karena ditinggal pasangannya, Simon Konecki biarpun akhirnya resmi bercerai pada April 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here