KISS FM Medan – Bekerja sama dengan The Sandbox, Warner Music Group menciptakan tempat konser musik di metaverse, dunia virtual di mana pemain dapat membangun dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka di blockchain Ethereum.

‘Tanah’ virtual Warner di dalam The Sandbox akan menjadi “kombinasi taman hiburan musik dan tempat konser seperti yang ditulis dalam keterangan perusahaan itu.

Biarpun belum ada konfirmasi resmi dari Warner siapa aja musisi yang bakal mereka undang, tapi nama-nama besar seperti Ed Sheeran, Camila Cabello, Dua Lipa, dan Green Day dan musisi besar lainnya diisukan bakal muncul untuk konser di panggung ini sebagai avatar di metaverse.

Sebelumnya The Sandbox sudah pernah bekerja sama untuk melaksanakan konser virtual, sebagai contoh dengan Snoop Dogg.

Namun dipercaya kerjasama dengan Warner Music Group ini akan membawa penampilan yang lebih spektakuler.

Belum ada kabar kapan ‘tanah’ Warner akan debut di The Sandbox, tapi player punya kesempatan untuk membeli real estat di sebelahnya – dan Anda dapat mengharapkan properti ini mencapai harga yang sangat tinggi.

Tahun lalu, sebuah properti virtual di sebelah real Sandbox Snoop Dogg dibeli seharga $ 450.000 (sekitar £ 330.000) atau sekitar 6,4 miliar rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here