Kiss FM Medan – Situasi hukum Marilyn Manson dengan Evan Rachel Wood – yang menuduhnya melakukan pelecehan, kasus ini dibandingkan dengan kasus Johnny Depp gara-gara sebuah thread di Twitter yang menjadi viral.

Dalam thread yang terdiri dari beberapa tweet yang mencoba menggambarkan MM sebagai pelaku kekerasan. Author mengatakan kalau MM membantah semua tuduhan ERW yang melakukan kekerasan pada dirinya termasuk membantah tuduhan serupa dari perempuan lain.

Seperti yang dilaporkan TMZ … Manson menuduh Wood mengarang tuduhan pada dirinya dalam skema yang rumit yang katanya Manson dimaksudkan untuk merusak reputasi dan kariernya. Dia menyangkal semua tuduhannya, termasuk dari wanita lain yang juga menuduhnya.

Kembali ke Johnny sebentar, karena ada perdebatan sengit tentang apakah klaim yang dia ajukan terhadap Amber Heard — yang sebagian besar terbukti benar oleh juri — sebenarnya sebanding dengan Manson … juga menuduh penuduhnya mengada-ada.

Namun, yang lain berdiri teguh bahwa mendukung Depp tidak secara otomatis berarti mendukung Manson … dan bahwa mencoba menggabungkan kedua kasus hanya karena mereka adalah teman adalah salah.

Tapi netizen Twitter mengatakan kalau kasus Johnny dan Marilyn Manson jauh berbeda biarpun secara keseluruhan, memiliki cerita yang hampir sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here