Kiss FM Medan – Bulan Maret hadir dengan drama-drama Korea terbaru termasuk drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, “A Business Proposal” yang diangkat dari webtoon populer di Korea Selatan.

Ahn Hyo Seop yang memerankan karakter Kang Tae Moo adalah seorang CEO Perusahaan bernama GoFood. Hal ini berbeda dari webtoon yang diadaptasikan, “Office Blind Date” menggunakan nama Seong Un bukan GoFood sebagai tempat kerja Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

Gak cuma nama aja yang mirip banget sama startup lokal di Indonesia, tapi warna dari logo GoFood di drama ini juga bawa-bawa warna hijau mirip dengan base color dari aplikasi lokal kita.

Kak mimin kan jadi menghalu nih kalau drama ini emang ‘sengaja’ sih.

Selain itu, penulisan nama GoFood juga terlihat terpisah lewat font yang digunakan seperti karakter yang dibuat sama Gojek nih.

Menikmati sekali tingkah kocak nya Ha Ri #kimsejeong di #abusinessproposal 😆

Berharap teman kencannya ilfeel malah si chaebol gak bisa lupain dia alias ter-harihari 😄

Dan Hari tuh beruntung banget punya teman seroyal Young Seo, walau pun bergelimang harta Young Seo merakyat dan beda tipis kelakuannya sama Hari . Ya emang ya, kita tuh pasti di dekatkan sama orang-orang yang setipe .

Sebenarnya cerita model begini tuh udah buanyak dan sering gue temukan di kdrama sebelum-belumnya . Cuman gak pernah bosan dan seru aja gitu model roman picisan begini 😁

Cuss deh nonton A Business Proposal yang suka kdrama tema romance , ini rekomen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here