Kiss FM Medan – Dilansir dari laman hk.asiatatler, pada musim panas ini, K11 Art Mall berkolaborasi dengan 9GAG untuk menyajikan pameran meme fisik pertama di Hong Kong yang bernama, “MEME Museum”.

Meme yang dipilih buat ditampilin di museum ini adalah meme viral pada masanya baik global maupun lokal. Selain itu, museum dengan tujuan memberikan pengalaman komedi yang berkesan ini juga akan terbagi ke dalam 7 zona bertema.

masing-masing menampilkan meme terbaik yang paling terkenal dari periode waktu yang berbeda, mulai dari Wojak Feels Guy, Success Kid hingga Distracted Boyfriend, Troll Face, Disaster Girl, hingga Doge.

Bakal ada banyak jenis tampilan dari meme yang terpilih tersebut, mulai dari citra, tokoh 3D, video dan bahkan wewangian, untuk memberi pengunjung kesempatan untuk merasakannya sebagai seni.

K11 Art Mall x 9GAG Meme Museum akan berlangsung dari 16 Juli hingga 5 September 2021, mulai pukul 12:00 hingga 22:00 waktu setempat. Pameran ini terletak di di Chi K11 Art Space (B2/F) di K11 Art Mall.

9GAG terkenal sebagai akun yang selalu update tentang meme viral di dunia. sampai saat ini, akunnyadi Instaram sudah mencapai

Kamu bisa cek seperti apa museumnya dari video singkat yang dibuat sama netizen yang sempat ngevlog pas di museum ini. kira-kira bakal recommended nggak ya buat kamu kunjungi nanti?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here