Kiss FM Medan – CNCO adalah boy band Amerika Latin yang berbasis di Miami, Florida. Grup ini terdiri dari Richard Camacho, Erick Brian Colón, Christopher Vélez dan Zabdiel De Jesus, dan Joel Pimentel. Grup band yang semula beranggotakan lima orang pria tampan dan bersuara merdu ini harus kehilangan satu anggotanya, Joe karena sudah tidak lagi sejalan pada Mei 2021 lalu. Melanjutkan karir hanya berempat selama 14 bulan lamanya, band yang sempat berduet dengan Little Mix ini akhirnya lebih memilih untuk disbanded.

“Kami selalu berpikir bahwa jika kami berpisah, itu harus wajar, dan begitulah yang terjadi,” De Jesus menjelaskan. “Kami telah menjalani banyak hal bersama, dan tumbuh bersama di industri ini, dan kami siap mencoba hal baru untuk memperluas karier kami. Kami sangat bersemangat.”

Sebagai salam perpisahan, CNCO merilis single terakhir berjudul “Plutón” featuring Kenia OS sejak 2 hari lalu.

Beda dengan lagu-lagu perpisahan lainnya yang identik dengan lagu sedih soal perjalanan yang terhenti atau semacamnya. “Plutón” malah terdengar gembira dan enak banget didengerin. Malah single ini lebih cocok buat flirting sama cewe.

Dengerin sendiri deh single-nya yang udah rilis sejak 3 hari yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here