Kiss FM Medan – Populernya film KKN Di Desa Penari sampai 5 juta penonton bikin geger netizen Indonesia. Pasalnya ternyata film ini jadi film horor terlaris sepanjang masa mengalahkan film-film horor sebelumnya.

Btw, biarpun ceritanya emang serem banget tapi ternyata ada beberapa film yang sempat ada di posisi puncak dan jadi film horor terlaris di Indonesia sebelum rekornya dikalahkan oleh film “KKN Di Desa Penari”.

Ini nih film-filmnya:

1. Pengabdi Setan (2017) 4,2 juta penonton

Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Bapak lalu memutuskan untuk kerja di luar kota meninggalkan anak-anak. Tak lama kemudian, anak-anak merasa bahwa Ibu kembali berada di rumah. Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang lagi tidak sekedar untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

2. Suzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) 3,3 juta penonton

Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali. Kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah

3. Danur: I Can See Ghosts (2017) 2,7 juta penonton

Mengikuti kisah Risa yang bisa berkomunikasi dengan hantu. Masalah timbul saat sang adik, Riri, secara misterius hilang tanpa jejak. Ia pun meminta bantuan pada teman-teman hantunya untuk mencarinya.

4. Hangout (2016) 2,6 juta penonton

Sembilan selebritis pergi ke sebuah pulau setelah mendapat undangan misterius. Perjalanan ini berubah menjadi mengerikan, saat seorang pembunuh berantai muncul dan mengintai nyawa mereka semua.

5. Danur 2: Maddah (2018) 2,57 juta penonton

Film Danur 2: Maddah mengisahkan seorang gadis yang berteman dengan tiga hantu, kemudian ia melihat kemunculan sosok wanita misterius di rumah tantenya. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, dan skenario ditulis oleh Lele Laila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here