Kiss FM Medan – Bukan hanya lirik Shawn Mendes yang menyedihkan yang membuatnya menjadi pujaan hati di seluruh dunia—tetapi juga ‘roti sobek’ yang selalu dipamerinnya. 

Gimana cara pelantun “When You’re Gone” itu mempertahankan fisik yang bugar? Yah, dia punya beberapa camilan sehat yang membantunya.

Camilan sehat ya, dicatat!

1. Alpukat

Roti panggang alpukat memang kedengerannya enak ya, tetapi Mendes membuat camilan hanya dari alpukat. Pelantun “Mercy” itu memposting foto di Instagram sedang memakan setengah buah alpukat dengan caption: “🥑” tanpa campuran apapun.

2. Kacang

Selain obsesinya dengan memecahkan kacang, kacang pilihannya biasanya kacang almond: “Saya suka kacang almond,” katanya kepada US Magazine.

3. Edamame

Edamame memang jadi pilihan orang-orang yang emang jaga badan banget ya. Termasuk si Shawn Mendes ini. Rasanya gimana? Kak mimin pernah ngerasain pas ditraktir makan di Sus** Te* sama si bos, ternyata edamame kukus/rebus enak juga ya.

4. Muffins

Terkejut? Ho oh pasti kan? Katanya makan cemilan sehat, lah kok Muffin?

Btw, Mendes emang suka Muffin. Bodo amat aja dia kayaknya soal roti sobeknya yang hilang satu kotaknya. Bahkan sampe bilang dia suka dua varian rasa Muffin. Kalau pagi dia makan yang rasa blueberry, nah kalau udah sore dia lebih suka makan yang rasa coklat.

5. Sereal

Makanan yang keliatan nggak sehat selanjutnya adalah sereal. Dan ternyata Mendes termasuk maniac soal sereal. Suka banget makan sereal. Bahkan udah diakuinya lewat tweet.

“Tempat tidur sereal sebelum sangat bagus. Percayalah padaku,” tweetnya. Bintang itu bahkan ngemil sereal dini hari: “sereal selalu pukul 2 pagi,” tweetnya.

Jadi mau nyobain nyemilin yang mana dulu nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here