Kiss FM Medan – Setiap tahunnya, situs musik dan lifestyle NME merilis 100 nama dari musisi dunia yang diperkirakan akan bersinar pada 2023 ini. 100 nama ini dinilai berdasarkan kondisi financial dunia saat ini, selera dan kesempatan yang bakal terbuka untuk mereka. 3 dari 100 nama yang disebutkan NME ternyata adalah musisi Indonesia. Mereka adalah Voice of Baceprot, Guernica Club dan Kinder Bloomen.

Kerennn @voiceofbaceprot @kinderbloomen @guernica.club!

Voice of Baceprot

Setelah bertahun-tahun Voice of Baceprot mengasah keterampilan dan suara mereka dengan mentor mereka, band ini bersiap untuk merilis album debut mereka. Rock hebat Tom Morello dan Flea telah memperjuangkan band ini, yang seharusnya memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

Kinder Bloomen

Vokal yang luas, ritme yang rumit, bulu halus yang melamun, dan terompet blues hanyalah puncak gunung es dalam hal Kinder Bloomen beranggotakan enam orang Indonesia. Terinspirasi oleh orang-orang seperti Kamasi Washington, Led Zeppelin, Sigur Rós dan banyak lagi, band ini dengan ahli menarik elemen terbaik dari pahlawan mereka untuk membuat suara unik mereka sendiri.

Guernica Club

Bayangkan diagram venn synth-pop dan city pop. Guernica Club kuartet Indonesia berdiri di tengah, meskipun single terbaru mereka, ‘Thinkin’ Bout Me’ dan ‘Wheel Chain’, menemukan mereka melampaui pengaruh inti tersebut. Vokal yang seperti mimpi, string yang mewah, dan bagian instrumental yang mengembara pada synth dan gitar akan membuat Anda jatuh cinta dengan Guernica Club yang merupakan adalah musisi Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here