Kiss FM Medan – Setelah mantap bersolo karir, Zayn Malik tampak terlihat menikmati kesendiriannya menjalani karirnya sebagai penyanyi dengan menggarap berbagai proyek musik dan kabar terbaru dari pria 25 tahun bahwa ia sedang membuat sebuah rencana besar untuk Bollywood.

Zayn telah mengaku kalau sudah melangsungkan rekaman untuk lagu Bollywood pertamanya. Dan katanya nih, lagu Bollywood ini adalah soundtrack dari sebuah film Bollywood. Sayangnya Zayn tidak menyebutkan judul film tersebut. Namun bocoran ini membuat banyak orang jadi nggak sabaran lagu seperti apa yang dinyanyikan oleh Zayn di India.

Mantan personel One Direction ini memang dikenal adalah penggemar Bollywood dan ngefans banget sama Shah Rukh Khan. bahkan di album terbarunya, Zayn banyak memasukkan bahasa Urdu ke dalam musiknya. Di salah satu lagunya kita akan mendengar sentuhan dari komposer terkenal dari musik klasik India, A.R. Rahman.

Siapa yang mengira kalau ternyata dulunya Zayn malah tidak menyukai bintang Bollywood itu karena ia menganggap King Khan sangat arogan. Namun persepsinya berubah setelah bertemu sang aktor.

Di keluarga Zayn bukan hanya Zayn Malik seorang yang menyukai Bollywood, sang ayah juga sempat berfoto dengan Dilip Kumar. Zayn juga mengaku sangat menyukai film Devdas dan memaksa sang kekasih, Gigi Hadid untuk menontonnya.

Selain Zayn Malik, beberapa selebriti Hollywood juga pernah bekerja sama di film-film Bollywood, seperti Akon yang sempat muncul di salah satu adegan di film Ra One. Kemudian ada Samantha Fox di film Rock Dancer. Kalau kamu tahu siapa Ben Kingsley. Nah dia sempat beradu acting bersama Amitabh Bachchan.

Jadi jangan terkejut apabila salah satu selebriti Hollywood sampai bisa memiliki project Bollywood juga, sebab ternyata Bollywood juga dicintai di Amerika Serikat. Rekan sebaya ada yang suka film Bollywood nggak? share di kolom komentar yuk!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This