Kiss FM Medan – Zac Efron lama di Australia karena proyek reality show sampai akhirnya jatuh cinta dengan waitress cantik di sebuah cafe.

Zac Efron ini sempat bikin kak mimin klepek-klepek gara-gara karakternya di film musikal The Greatest Showman lho tapi akhirnya kak mimin harus rela kalau Zac jatuh cinta pada seorang waitress sebuah cafe di Australia.

Kisah cinta Zac ini sebenarnya mirip komedi romantis ya. Kerja di Australia, se4ring nongkrong di cafe buat relaksasi dari stress eh jatuh cinta sama pelayannya.

Cewek beruntung itu adalah Vanessa Valladares, seorang waitress yang juga berprofesi ganda sebagai model. Usianya baru 25 tahun tapi Zac yang tahun ini berusia 32 tahun langsung jatuh hati padanya.

Dilansir US Weekly, keduanya punya waktu bertemu yang banyak yang artinya hampir setiap malam. Dan Vanessa adalah cewek yang nggak begitu suka party dan bisa bikin Zac lebih kalem.

Kencan mereka lebih banyak dengan melakukan kegiatan outdoor. Apalagi Zac emang punya proyek outdoor show di Netflix sejak awal 2020 lalu. Karena pandemi untuk sementara Zac masih menetap di Australia.

Media TMZ bilang, Zac dikabarkan akan menjual rumahnya di Los Angeles, tapi belum tahu apakah ini sebagai permulaan untuk dirinya secara permanen pindah ke New South Wales, Australia atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here