Kiss FM MedanZac Efron si pengobrak-abrik jajaran bias kamu karena ketampanan dan ototnya kini terlihat bapakable banget di show terbaru Netflix.

Zac Efron yang sempet bikin kak mimin jatuh cinta waktu dia di film Greatest Showman bareng Hugh Jackman kini terlihat jauh berbeda di show terbaru Netflix yang dipandunya.

Zac yang punya boyfriend material kini terlihat seperti bapak-bapak sexy yang masih aja terlihat hot biarpun dengan pesona yang berbeda padahal usianya baru 33 tahun.

Show terbaru yang dipandunya adalah “Down to Earth” acara di mana Zac traveling ke bagian-bagian yang ada di berbagai negara buat menemukan kesimbangan antara hidup dan kesehatan.

Tapi Zac di sini terlihat jauh berbeda ya dibanding penampilannya selama ini yang terlihat Hot ala anak kampus dengan otot yang bisa menampar semua mata cewek-cewek yang melihat dirinya.

Zac Efron Berpenampilan Bapak-Bapak Brewokan di "Down To Earth"

Sepertinya Zac lebih memilih tampil hot di alam liar dibanding di depan layar. Hotnya Zac di Down To Earth ngingetin kita sama karakter cowok petualang yang memang pas banget penggambarannya sama yang dilakukan Zac.

Sejauh ini Down To Earth sudah menjalani 8 episode dengan lokasi berbeda setiap episodenya. Zac sudah berpetualang ke islandia, Prancis, Kosta Rika, Sardinia, Puerto Rico, Lima, London dan Iquitos. Setelah Netflix udah nggak diblokir lagi, bisa nih langsung nontonin Zac Efron di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here