Kiss FM Medan – Film Pengabdi Setan ternyata belum usai gaungnya karena sedang tayang secara internasional di 42 negara dan sudah menjadi film horor tersukses di tahun 2017 bahkan Yellow Claw saja tahu mengenai film ini. Itulah mengapa nggak heran kenapa film ini ternyata (lagi) digandrungi oleh masyarakat dari mancanegara bahkan sampai selebriti dunia.

Sebuah akun resmi milik salah satu pemusik, Yellow Claw mengunggah sebuah foto unik di akun Instagram mereka. Salah satu personel Yellow Claw, Jim Aasgier mengunggah foto dirinya dengan latar belakang rumah yang menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan. Uniknya lagi, ia turut menandai Joko Anwar dalam postingan tersebut.

Caption yang ia sertakan dalam unggahan foto berbunyi β€œTHINKING ABOUT BUYING A HOUSE IN BANDUNG.” Diunggah pada Senin (19/2) postingan ini langsung banjir komentar dan likes dari netizen Indonesia.Β 

Tampaknya Jim dan Nizzle tak hanya mengunjungi rumah Pengabdi Setan saja karena pada postingan lainnya ada postingan diri Nizzle sedang duduk santai di depan warung Lotek sambil memandang kamera. Tertulis jelas di sana kalau warung menyediakan lotek, rujak, kupat tahu dan lontong kari.

THINKING ABOUT BUYING A HOUSE IN BANDUNG.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yellow M.F. Claw (@yellowclaw) pada

Tak berhenti di situ saja, Jim dan Nizzle sempat merekam instastory mereka ketika makan di sebuah warung yang menyediakan gudeg di Yogyakarta. Bukannya restoran atau cafe yang instagram-able mereka malah mengunjungi tempat makan sederhana.

YOUNG COCONUT

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yellow M.F. Claw (@yellowclaw) pada

Duo DJ asal Belanda ini mengunjungi Indonesia dalam rangka tur keenam kota yang ada di Indonesia dan Bandung menjadi salah satu kunjungan mereka. Nampaknya Yellow Claw sedang tergila-gila dengan Indonesia bahkan sekarang mereka mengenakan bomber dengan ikon barong Bali. nampaknya ini merupakan logo terbaru dari label rekaman mereka yaitu Barong Family. Bahkan salah satu tweet mereka mengajak Agnez Mo untuk berkolaborasi.

 

12 COMMENTS

  1. mungkin kl nizzle jalan2 ke medan lg dia bisa foto di taman kiss epem trs captnya ‘best radio ive heard here so far~’

    wa wa wa wa wa wawesome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here