Kiss FM Medan – Yes! NCT 127 balik lagi dengan album repackage “Regulate” 22 November lalu. Banyak fans yang kaget begitu video teaser rilis dan nggak ada sosok WinWin di sana. Salah satu vocal line ini ternyata emang nggak bisa ikutan promoin album “Regulate” bareng Taeyong, Mark, Haechan dan lainnya.

Agensi mereka, SM Entertainment bilang kalau jadwal WinWin terlalu padat untuk persiapan debut bareng NCT China yang dijadwalkan akhir tahun ini, jadi nggak memungkinkan buat WinWin ikutan promo di televisi.

“Saat kami menyampaikan kabar ini, kami memohon pengertian dari para penggemar untuk promo yang akan berlangsung. Kami harap, penggemar akan mengirimkan dukungan hangat dan banyak cinta di promo album repackage NCT 127 dan kegiatan Winwin di China” tulis SM di pernyataan resmi mereka.

Biarpun Winwin nggak ikutan promo di berbagai penampilan televisi tapi Winwin ikutan promo di siaran V Live sore hari menjelang perilisan album mereka ini. Winwin juga merasa nggak enak gara-gara nggak ikutan promo.

“Aku juga, aku akan bekerja keras dan kembali untuk melihat NCTzen lagi, jadi tunggulah sebentar lagi. Juga, tolong tunjukkan banyak cinta untuk promosi ini! Saya akan menyemangati anggota NCT 127 bersama dengan Anda semua.” katanya di siaran V Live.

Yaaaahhh… nggak ada Winwin, berkurang deh sexy dancer yang mengalihkan dunia. Well, nggak papa deh, paling nggak Winwin masih muncul selama 3 detik di MV “Simon Says” yang baru rilis.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here