Kiss FM Medan – Festival musim panas We The Fest mengumumkan hari ini 15 musisi yang akan tampil di We The Fest 2018 pada tanggal 20, 21 dan 22 Juli 2018 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Terdapat 9 musisi mancanegara dan 6 musisi Indonesia yang bergabung di fase satu line up festival gelaran Ismaya Live  tersebut.

Penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, akan menjadi salah satu headliner We The Fest tahun ini. Lagu hit-nya ‘Royals’ dari album ‘Pure Heroine’ berhasil memenangkan Grammy Awards pada tahun 2014 untuk kategori ‘Song of the Year’ dan ‘Best Pop Vocal Performance’. Album terbarunya ‘Melodrama’ mendapatkan nominasi ‘Album of the Year’ di Grammy Awards tahun ini.

Selain Lorde, penyanyi asal Inggris James Bay, juga akan meng-headline We The Fest 2018. Penampilannya di We The Fest akan menjadi kali pertama James Bay tampil di Indonesia. Album perdana James yaitu ‘Chaos and the Calm’ berhasil melahirkan lagu-lagu hit seperti ‘Hold Back The River’ dan ‘Let It Go’.  Dengan album barunya yang akan dirilis segera, penampilan James Bay akan menjadi highlight We The Fest tahun ini.

Salah satu musisi yang paling diminta untuk datang oleh penikmat musik Tanah Air yaitu Odesza juga akan tampil di We The Fest. Band indie rock asal Inggris, alt-J, dan band rock asal Amerika Serikat, The Neighbourhood akan turut mewarnai lineup We The Fest yang tahun ini sudah masuk ke tahun kelimanya.

Selain itu, band asal Inggris, Honne, duo elektronik asal Amerika Serikat, Louis The Child, produser dan DJ asal Amerika Serikat, Moon Boots, dan produser serta DJ asal Perancis, Petit Biscuit juga dipastikan akan tampil.

Berbagai musisi Indonesia akan turut memeriahkan We The Fest 2018 diantaranya band soul dan pop, Maliq & D’Essentials, band rock asal Bandung, Mooner, band pop-alternative asal Medan, Pijar, band asal Jakarta, Semenjana, band rock dan metal, Seringai, dan penyanyi R&B dan soul, Teza Sumendra.

Masih banyak nama lain yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan yang akan bergabung di lineup We The Fest 2018.

“Lineup fase satu kami diwarnai oleh banyak musisi mancanegara yang belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Banyak nama-nama yang kami umumkan sudah ditunggu-tunggu oleh penikmat musik Indonesia,” lanjut Sarah. “Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mengumumkan musisi-musisi dari berbagai genre yang akan ikut memeriahkan We The Fest 2018,” kata Sarah.

 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This