Kiss FM Medan – Cuma di Wakefit Innovation Pvt. Ltd yang mau bayar orang sampai belasan juta rupiah hanya buat tidur selama 9 jam dalam sehari.

Perusahaan yang bergerak di bidang produksi sleep tracker dan sedang dalam tahap pengujian apakah produk mereka efektif atau tidak maka mereka membutuhkan beberapa anak magang buat jadi tester produk ini.

Tapi tidurnya nggak cuma tidur doang ya rekan sebaya. Orang-orang yang magang di bidang ini wajib tidur 9 jam sehari dalam 100 hari. Dan tidurnya harus di perusahaan tersebut.

Di keterangan job desk yang mereka berikan tertera “Cuma tidur. Selama yang kau bisa, senyenyak mungkin, dan sekompetitif mungkin. Kamu cuma istirahat saja. Serahkan sisanya pada kami.”

Perusahaan mana yang bolehin karyawannya buat tidur di kantor pas jam kerja selain mereka? Idaman kaum rebahan banget nggak sih.

Perusahaan yang terletak di India ini menyarankan mereka yang ingin mencoba bekerja sebagai tester buat menyiapkan pakaian tidur yang nyaman dari rumah.

Nantinya, pemagang yang sedang tidur akan dipantau menggunakan alat tertentu. Masih terlihat mudah kan.

Tapi syarat yang mereka berikan nampaknya cukup sulit dilakukan oleh millennials karena mereka mau pemagang tidak menyentuh gadget baik itu laptop, handphone dan lainnya selama sedang ‘bekerja’.

Untuk 9 jam tidur di dalam perusahaan pemagang akan dibayar Rp 19,6 juta. Buat kamu yang berminat buat melamar pekerjaan ini bisa langsung cek di wakefit.co/sleepintern

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here