Kiss FM Medan – Salah satu brand mobil klasik yang masih terus ada sampai sekarang, Volkswagen merilis video perpisahan untuk salah satu ciptaannya, Beetle yang akan mereka hentikan produksi dan supportnya sejak 2019.

Sebenarnya, Volkswagen sudah berhenti memberikan support dan produksi terhadap VW Beetle sejak Juli 2019 lalu karena perusahaan mobil asal Jerman tersebut akan berfokus pada mobil listrik ke depannya.

Sebagai ucapan selamat tinggal karena telah 70 tahun menemani, Volkswagen merilis video perpisahan yang membuat terharu dan bikin ingat kenangan masa lalu saat Beetle di masa jayanya.

Video berjudul “The Last Mile” memperlihatkan VW Beetle yang sempat menemani hidup seseorang selama puluhan tahun. Mulai dari sebelum melahirkan, menemani sang anak menjadi dewasa, sampai akhirnya Beetle pamit sambil diiringi orang-orang yang ia temani semasa hidupnya.

Biarpun cuma mobil, tapi jujur, mimin sempat terharu sama video ini karena mimin juga termasuk orang yang punya kenangan dengan Beetle, si mobil lucu yang sangat mewah bagi mimin.

Jadi inget dulu pas aku kecil almarhum Bapak pernah punya warna merah. Dan akhirnya mereka semua telah pergi ~ @Devpeppy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here