Kiss FM Medan – Yang namanya challenge di media sosial ini memang rada-rada nyeleneh ya rekan sebaya. terutama challenge yang menunjukkan seberapa cantik seseorang, mulai dari challenge tulang iga yang bisa diletak ikan mas koki, sampai challenge rampingnya perut sebesar kertas A4.

Nah ada challenge yang terbaru nih. Challenge satu ini bawa-bawa bubble tea sebagai pembuktiannya, mungkin hal ini berkaitan dengan kabar miring tentang bubble tea yang dikabarkan nggak baik untuk pengkonsumsinya. Maka muncullah challenge bernama ’hands-free tapioka’ atau bubble tea challenge dan viral banget di Jepang. 

Challenge ini sangat populer di kalangan cewek-cewek negeri sakura. bahkan sampai aktris seperti Kiseki Himura juga ikutan.

Sebenarnya ikutan challenge ini gampang-gampang susah karena tinggal membuktikan bisakah seorang cewek minum bubble tea tanpa dipegang pakai tangan, melainkan diletak di atas dadanya.

Haduuuuhh… ada-ada saja ya rekan sebaya challenge sekarang ini. Eh jangan-jangan rekan sebaya juga tertarik nih mau ikutan? Awas ketumpahan yaaa…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here