Kiss FM Medan – Penyanyi soundtrack Mulan, Nadin Amizah tiba-tiba viral gara-gara cuitannya tentang mental illness di Twitternya.

Semua bermula dari sepotong cuitan Nadin Amizah di Twitter yang bilang “your girlfriend. Your mentally unstable girlfriend” yang bikin followersnya langsung ramai di kolom komentar.

Salah satu komentar dari akun @runofwords yang bilang “Kalau mental kamu ga stabil, yok semangat berobat ke psikiater atau psikolog! Biar followers kamu yg sedang ada di fase yg sama aware, bahwa pertolongan itu ada. Kejiwaan yang tidak stabil jangan dibiarkan atau dipuitisasi ya takutnya ada yg mikir, mental ga stabil itu estetik,” tulis akun @runofwords.

Nadin nampaknya jadi marah karena cuitan ini malah berbuntut panjang dan membalas salah satu komentar dengan kemarahannya.

“LO PIKIR GUE GAK USAH SEMBUH” balasnya marah.

Dia juga bilang “Ni gara2 semua yg gue lakuin dibilang estetik giliran gue ngetweet ttg mental gue juga dianggepnya i use it for aesthetic. udah kali wey, gue bukan ibu peri.kalian yg panggil gue itu dan kalian sendiri yg kesel dan kecewa saat gue ga berlaku sebagaimana kalian mau,” curhat Nadin Amizah.

Nadin juga nggak mau minta maaf sama apa yang dicuitkannya di Twitter karena Nadin merasa apa yg dilakukannya nggak salah.

Mungkin karena apa-apa yg dilakukan Nadin selalu estetik jadi begitu dia ngomongin mental illness langsung pada mikir kalau Nadin sok meromantisasi apalagi dipuitisasi. Duh… netizen ada-ada aja ya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here