Kiss FM Medan – Terinspirasi dari penyerangan seksual yang dialami salah seorang penonton di konser FEAST Minggu (20/10) kemarin, Baskara sang vokalis jadi punya ide buat bikin alarm khusus untuk mereka yang lagi mengalami keadaan darurat dan membutuhkan pertolongan.

Ide ini didukung penuh oleh Kunto Aji. Alarm itu adalah tanda S.O.S dengan tulisan putih dan background warna merah berkedip-kedip. Alarm ini buatan Baskara dan mereka bagikan di akun Twitter agar penonton konser bisa menggunakannya saat darurat.

Nggak cuma penyerangan seksual aja kok guys. Tanda bahaya seperti kamu kekurangan oksigen, atau kehilangan kesadaran dan tanda apapun itu yang menurut kamu bahaya bisa juga menggunakan tanda ini. Arahkan layar ponselmu yang sudah menampakkan tanda ini ke arah panggung atau kalau kejauhan bisa diarahkan ke belakang agar segera mendapat pertolongan.

Tapi inget ya, nggak boleh digunakan sembarangan. Gunakan tanda bahaya ini sebijaknya. Pertunjukan musik sudah seharusnya aman dan nyaman untuk semua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here