Kiss FM Medan – Marvel head pasti tahu trailer kedua dari Avengers: Endgame udah rilis kamis siang (14/3) lalu. Di video trailer yang berdurasi 2 menit 26 detik ini langsung menyuguhkan suasana kelam. Mungkin sang sutradara pengen menyambung emosi antara ending film Avengers: Infinity War yang kehilangan banyak orang terdekat.

Di video ini kita bakal melihat beberapa adegan flashback dari beberapa avengers yang tersisa. Mulai dari Steve Rogers di masa lalu dan ada juga adegan sang Captain America mengangkat peti mati milik Peggy. Juga ada adegan Cliff Barton di masa lalu ketika bahagia menjalani hari bersama sang istri. Dan masa lalu Thor ketika sang ayah, Odin sang dewa bijaksana masih hidup.

Tapi di antara semua adegan yang menyayat hati itu, kita patut bersyukur kalau Iron Man ternyata selamat setelah di video trailer pertama, Tony Stark bilang pada Pepper Pots kalau makanan di dalam pesawat udah abis 4 hari lalu sedangkan oksigen juga akan habis besok paginya.

Tapi di trailer kedua doi jadi pembuka video kembali. Berada di dalam sebuah pesawat yang hancur berantakan dan berjalan tegap bersama anggota tim lainnya di markas Avengers dengan menggunakan kostum baru.

Dan di trailer ini juga kita bisa melihat Carol Danver, sang Captain Marvel udah bergabung bersama para Avengers dan disukai oleh Thor. Demi apa Carol nggak kedip pas Thor manggil palunya yang nggak bisa diangkat siapapun itu (kecuali kakaknya, Hela, Odin sang ayah, juga Vision).

Makin nggak sabar nunggu film terakhir Avengers deh yang dijanjikan bakal tayang pada 26 April nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here