Kiss FM Medan – Di salah satu acara talkshow terkenal di Amerika, Tom Holland secara nggak resmi (atau jangan-jangan ini cuma strategi doang) memperkenalkan kostum baru Spider Man yang akan muncul di film Spider Man: Far From Home.

Sebelumnya, kostum ini sempat tertangkap kamera saat berada di lokasi syuting di Republik Ceko, dan akhirnya diungkap oleh sang pemeran Spiderman di talkshow milik Jimmy Kimmel.

Nggak jauh berbeda sih dengan kostum yang lama, kostum yang baru hanya mendapat sedikit penambahan di bagian tangan dengan warna biru yang gelap menjurus ke warna hitam.

Namun perubahan yang paling mencolok terdapat di lambang laba-laba berwarna putih yang berada di bagian punggung dan dada.

Kostum ini terlihat lebih keren dibanding dengan kostum Spider Man saat berada di Civil War, bahkan terlihat lebih eksklusif dibanding kostumnya di Infinity War. But, wait! Kami lebih suka dengan kostum yang ada di Infinity War by the way…

Sementara itu, film Spider Man: Far From Home dijadwalkan untuk tayang pada musim panas 2019. Banyak yang udah nggak sabar nunggu film ini, lebih ke penasaran gimana koneksi antara film Marvel berlanjut. Selain Spider Man, film Captain Marvel juga dijadwalkan untuk tayang pada 2019 mendatang. Baik Spider Man dan Captain Marvel keduanya sudah banyak beredar berbagai rilisan foto syuting dan bocoran scene filmnya.

Duh, Can’t wait banget nih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here