Kiss FM Medan – Tiga pemain utama film Spider-Man 3 kompak umumkan judul dari film ketiga Spiderman, seharusnya ini tugas Marvel Studio tapi tampaknya Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon excited banget buat umumkan pada dunia judul dari film ketiga Spiderman yang banyak ditunggu sama fans.

Tapi sayang, judul yang mereka umumkan ketiganya beda-beda. Peter posting foto potongan adegan dengan MJ dan Ned lalu ada poster bertuliskan Spider-Man: Phone Home.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013)

Nggak beda dengan Tom, Jacob juga posting potongan adegan juga, tapi kali ini judul yang tertulis Spider-Man: Home Wrecker.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jacob Batalon (@lifeisaloha)

Pemeran MJ, yaitu Zendaya juga nggak jauh beda, selain foto potongan adegan juga posting poster bertuliskan Spider-Man: Home Slice.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zendaya (@zendaya)

Apa ini prank? April Fool padahal masih lama lho. Kalau menurut kak mimin nih, semua judulnya nggak bener. Kita tunggu aja langsung dari Marvel yang umumkan ya.

Nggak lama dari postingan ketiga aktor itu, akhirnya akun resmi film Spiderman merilis judul yang asli yaitu Spider-Man: No Way Home dengan cara yang humoris. Spider-Man 3 sendiri masih dalam proses syuting.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Spider-Man (@spiderman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here