Kiss FM Medan – Doja Cat nggak bisa dibilang pendatang baru di dunia musik, soalnya rapper ini sudah merilis karya pertamanya pada 2013 lalu. Tapi sayangnya, nggak banyak yang kenal Doja Cat sampai akhirnya single ‘Say So’ jadi lagu paling terkenal yang digunakan orang buat bikin video TikTok belakangan ini.

TikTok emang punya peran besar buat karir lagu ‘Say So,’ aplikasi sosial media berbasis video singkat ini masukin banyak lagu buat digunakan untuk backsound termasuk lagu Doja Cat ‘Say So’ yang rilis November 2019 lalu.

Kompilasi video ‘Say So’ Dance Challenge 

‘Say So’ jadi viral banget berkat dance challenge di Tik Tok. Karena saking populernya, Say So akhirnya masuk ke Billboard Hot 100 dan berada di posisi #77.

Say So sendiri adalah lagu yang diambil dari sampling lagu ‘Good Times’ milik grup band CHIC yang populer tahun 1979 lalu. 

Saat ini Say So masuk ke TOP 5 popular songs di Tik Tok bareng ‘Dance Monkey’ Tones and I, ‘Roxanne’ Arizona Zervas, ‘Yummy’ Justin Bieber, ‘Pitbull Terrier’ dari Die Antwoord.

Doja Cat juga isi soundtrack di film Bird of Prey yang bulan ini akan tayang di bioskop dengan single Boss Bi*** yang lagunya ikonik banget sama karakter Harley Quinn. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here