Kiss FM Medan – Setelah prestasinya di album ‘After Hours’ ternyata Grammy memilih tidak memasukkan satupun lagu The Weeknd ke dalam nominasi tahun ini. Hal ini bikin penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye marah dan menuding ada komite khusus yang menghalangi The Weeknd masuk Grammy.

“Karena adanya komite rahasia, aku tak akan mengizinkan label rekamanku mendaftarkan lagi lagu-laguku ke Grammy,” kata mantan kekasih Selena Gomez ini seperti dilansir Variety, Jumat (12/3/2021).

Sejumlah teori fans juga mengaitkan kalau keputusan Grammy tidak memasukkan The Weeknd karena mereka tidak suka dengan sang musisi tampil di Grammy dan Super Bowl.

Isunya, pihak Grammy nggak suka kalau The Weeknd tampil di Super Bowl. Sebenarnya isu-isu ini sudah sampe ke telinga The Weeknd tapi penyanyi ini tetap milih tampil bersama dancernya di ajang tahunan bergengsi itu.

Sebelumnya Zayn Malik juga ngetweet kekesalannya pada Grammy karena satupun lagu miliknya juga nggak ada masuk nominee.

Zayn mengatakan “persetan dengan Grammy dan semua orang yang terlibat, tidak ada pertimbangan nominasi selain orang yang berjabat tangan dan mengirimi mereka hadiah.”

Grammy Awards 2021 sendiri sudah digelar Senin, 15 Maret lalu di STAPLES Center, Los Angeles, California, United States secara daring dan hanya dihadiri oleh nominee saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here