Kiss FM Medan – Kabar batalnya konser LANY ternyata nggak satu-satunya terjadi. The Vamps yang punya jadwal konser di Kota Kasablanka, Jakarta 13 Agustus kemarin juga terpaksa menggeser tanggal konser jadi 14 Agustus karena insiden yang nggak terduga.

Band asal Inggris itu ternyata transit ke Hong Kong sebelum terbang ke Indonesia, tapi karena di Hong Kong sedang ada demonstrasi besar-besaran, mereka yang baru aja tiba nggak bisa langsung terbang ke tanah air karena dilarang keluar dari terminal.

Demonstran yang terdiri dari warga Hong Kong ternyata membuat bandara lumpuh dan semua jadwal penerbangan terpaksa dibatalkan.

Konser yang masuk ke dalam rangkaian tur The Four Corners Tour yang udah berlangsung sejak 27 April dan dijadwalkan selesai pada 14 November mendatang. Setelah manggung di Indonesia, harusnya The Vamps manggung di Singapore di 15 Agustus.

Tapi, dipastikan karena insiden ini jadwalnya bakal molor lagi dan mempengaruhi jadwal manggung lainnya yang tanggalnya berdekatan. Waduh… kalau The Vamps masih mau tetap sesuai jadwal mereka bakal nggak istirahat nih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here