Kiss FM Medan – Belum lama ini The Panas Dalam sukses mengisi soundtrack Dilan 1990, kini kembali hadir dengan single terbaru mereka yang berjudul Koboy Kampus, sebuah lagu yang dijadikan soundtrack untuk film terbaru mereka bertajuk Koboy Kampus – Understanding The Panas Dalam Film yang menceritakan perjalanan Erwin, Nawa Luba, Nandang, Roy, Pidi Baiq, Alga Indria, dan Budi Biola dari awal mulainya karir bermusik ini mengambil latar tahun 1995-1998 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Kisah The Panas Dalam sebenarnya pernah dibuat film dokumenternya waktu tahun 2013. Waktu itu seorang pembuat film dokumenter dari Jepang membuat kisah The Panas Dalam bersama Tubagus Deddy,” tutur Pidi Baiq, dalang dibalik terbentuknya The Panas Dalam.

Seperti halnya lagu-lagu The Panas Dalam lainnya, lagu Koboy Kampus juga dihiasi dengan lirik-lirik sederhana dan jenaka ditambah dengan alunan musik yang membuat lagu ini mudah diingat dan dinikmati oleh para pendengarnya.

Lagu Koboy Kampus sendiri lebih mengarah pada cerita kehidupan secara umum, hal ini mengacu pada filmnya yang menceritakan kehidupan mahasiswa pada jaman itu termasuk juga berbagai konflik serta drama percintaan yang mereka alami.

Yuk dengerin lagunya di bawah ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here