Kiss FM Medan – Penyanyi yang berhasil membawa pulang piala Artist of the Year dari American Music Awards 2019, Taylor Swift terlibat di proyek film “Cats” karya sutradara Tim Hooper.

Proyek film ini ternyata menuai kritik pedas dan reaksi negatif dari netizen dan juga pengamat film karena menurut mereka trailer yang dirilis menunjukkan penampakan manusia kucing yang dipoles lewat CGI membuat visual menakutkan.

Setelah akhirnya punya kesempatan buat bertanya mengenai tanggapan Taylor Swift mengenai tanggapan negatif itu, Taylor akhirnya memberi komentarnya lewat wawancara di majalah Vogue. Bukannya kesal apalagi marah, eh Taylor Swift malah senang. Hal ini jadi salah satu alasan Swift bilang “Ya” waktu ditawarin main di film “Cats.”

“Aku pikir, aku suka dengan keanehan film ini. I suka bagaimana aku merasa aku nggak akan punya kesempatan yang sama seperti ini lagi di hidupku.”

Swift bahkan ikut menggarap lagu “Beautiful Ghosts” bersama Lloyd Webber buat film ini. Kalau menurut rekan sebaya gimana nih sama penampakannya film Cats? Mimin sih seneng-seneng aja melihat Taylor Swift, Jennifer Hudson, Idris Elba, James COrden dan cast lainnya berubah jadi kucing, hihihi.

Cats akan rilis di bioskop Amerika 20 Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here