Kiss FM Medan – Miss Americana jadi bukti perjalanan Taylor Swift meniti karirnya di dunia musik. Film dokumenter ini menunjukkan gimana Taylor Swift membuat lagu, recording, persiapan sebelum manggung dan gambaran emosi yang muncul saat Tay menghadapi semua itu.

Film berdurasi satu setengah jam ini menampilkan Tay remaja yang sangat ambisius dan cerdas menciptakan sebuah lagu. Di sini juga kita akhirnya tahu, bikin lagu itu nggak gampang, Tay juga mengalami jatuh dan bangun. Belum lagi dia dan timnya harus putar otak buat ambil strategi yang bagus dalam bermusik.

Biarpun seorang musisi, Taylor Swift juga berbagi pemikirannya tentang politik, asmara sampai urusan keluarga. Nggak melulu memecahkan masalah secara strategic, dia juga menunjukkan sisi humanis melalui film ini.

Kami merekomendasikan film ini buat cewek-cewek yang gampang banget merasa insecure karena ada banyak sekali isu-isu yang menerpa cewek biarpun zaman udah modern seperti sekarang ini. Mulai dari body shaming, standar kecantikan, kesetaraan gender, sampai pelecehan seksual.

Miss Americana jadi cara Taylor Swift menyampaikan kalau selebriti itu juga seorang manusia yang nggak sempurna. Cuma karena soal beda profesi, selebihnya mereka itu sama seperti manusia biasa lainnya.

Let haters gonna be hate!

Secara mengejutkan ternyata Miss Americana yang tayang di Netflix mulai akhir Januari lalu itu dapat respon positif dari penonton dan kritikus film sampai akhirnya meraih rating 91% dari Rotten Tomatoes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here