Kiss FM Medan – Postingan @alibeckzeck yang berbunyi “Kita memiliki masalah serius dan itu bukan Covid. Yang kita memiliki sistem vaksin yang jahat dan serakah. Dan perusahaan Farmasi Besar menggunakan ketakutan akan virus untuk mengubah masyarakat.

Di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang seiring waktu akan mengikis kesehatan mereka” bikin Tara Basro langsung dituding turut meragukan adanya virus covid-19. Nah, padahal maksud Tara Basro tuh nggak begitu. Bintang film Pengabdi Setan itu langsung kasih klarifikasi.

“Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol! yang keluar buat hura2 doang coba pikir2 lagi deh. Emang gampang harus kerja trs deg2an setiap saat? Tau ada keluarga dirumah yang rentan. Semua skrg ngerasain hal yg sama,” ujarnya melalui Twitter.

“Kalo soal vaksin covid, Rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?” jelasnya.

“Jangan karena ketakutan, malah jadi buta apa aja dihalalkan. Tapi ya kalau memang pada akhirnya bekerja ya Alhamdulillah,” tutup Tara di postingan Twitternya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here