Kiss FM Medan – Walaupun kamu punya pasangan, belum tentu kamu mencintai dia sepenuhnya, kejelasan status tidak bisa mengukur kadar cinta yang kamu miliki padanya. Coba tanya lagi hatimu, apakah kamu benar-benar mencintainya dengan tanda-tanda yang muncul di bawah ini selama kamu menjalin hubungan dengannya.  

Kamu merasa lebih tertarik pada fisiknya saja dibandingkan kedekatan emosi

Tampilan fisiknya lebih menarik minatmu dibandingkan kedekatan emosi di antara kalian. Kamu mempertahannya karena ia sangat ideal menjadi pasanganmu.

Kamu merasa enggan menjadi temannya mengobrol, ini adalah tanda kamu nggak cinta dengannya

Kamu lebih banyak diam dan mendengarkan tanpa sedikitpun tanggapan berarti pada setiap curhatan yang ia tumpahkan. Tidak ada rasa antusias dan rasa ingin tahu apa yang ia alami dalam hidupnya.

Ada rasa enggan mengenalkannya pada teman dan keluargamu

Kehadirannya di dalam hidupmu hanya sekedarnya saja. Kamu berasa dia bukan seseorang yang berharga hingga harus kamu kenalkan dengan para keluarga bahwa dia adalah pilihanmu.

Ada rasa jenuh yang muncul ketika menghabiskan waktu lama dengannya

Rasa tidak nyaman dan kamu berpikir kalau kamu sulit menjadi diri sendiri ketika bersamanya. Kamu mungkin tersenyum dan tertawa ketika bersamanya, namun semua itu kamu lakukan hanya karena menghargai dirinya, bukan karena mencintainya.

Nggak betah mendengarkannya bicara ataupun bercerita

Ada rasa jengah ketika ia mulai bercerita mengenai hidupnya, teman-temannya, kuliahnya ataupun hal-hal yang ia ucapkan. Rasanya kamu ingin segera meninggalkannya ketika ia mulai membuka mulut.

Merasa lebih nyaman melakukan hal-hal tanpa dia

Kamu selalu menikmati waktu-waktu tanpa kehadirannya di hidup kamu. Mulai dari menghabiskan waktu sendirian, seringnya kamu hang out bareng teman-teman dibanding pergi bersamanya.

Tidak mau mendekatkan diri dengan keluarga dan temannya bisa jadi tanda kamu nggak cinta dia

Kamu tidak pernah menganggap hubungan kalian sampai jauh hingga sampai tahap mengenal keluarga dan teman-temannya jadi hal-hal seperti itu merasa tidak perlu kamu lakukan.

Kamu tidak memiliki rencana masa depan dengannya

Seakan-akan kamu menjalin hubungan dengannya bukan untuk jangka waktu yang lama. Kamu hanya menganggap hubungan kalian sekedarnya saja.

 

Pin It on Pinterest

Shares
Share This