Kiss FM Medan – Kalau kamu pengen tahu gimana gaya percintaan ‘kids zaman now’, langsung aja nonton film Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang akan tayang resmi di seluruh bisokop Indonesia pada 28 Desember 2017 nanti.

Judulnya familiar banget kan. yoih! karena film ini memang mengangkat kisah dari lagu yang dinyanyikan oleh Virgoun dengan judul sama. Kisah cinta remaja masa kini mulai dari pendekatan alias PDKT, jatuh cinta, salah paham, hingga patah hati yang kemudian terobati. Namun ternyata Virgoun menciptakan lagu ini untuk buah hatinya yang bernama Starla lho gaes.

Lagu ini sempat sukses di pertengahan tahun 2017, bahkan Google mencatat Surat Cinta Untuk Starla sebagai pencarian paling populer sepanjang 2017. Awalnya, ada sebuah film pendek yang dirilis di Youtube dengan durasi 30 menit, namun setelah ditangani oleh Ridi Aryanto film ini berubah menjadi film layar lebar berdurasi 105 menit dengan kisah yang lebih kompleks lagi.

Film ini berkisah tentang Hema, cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal.

Hingga suatu saat Hema mengenal Starla. Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.

Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

Bagaimana kelanjutan hubungan Hema dan Starla? Bagaimana Kelanjutan Starla dengan Tunangannya Bimo? Tonton yuk di bioskop kesayangan kalian.

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Pin It on Pinterest

Shares
Share This