Kiss FM Medan – Hari ini Ismaya Live mengumumkan kembalinya Sunny Side Up Tropical Festival yang kamu tunggu-tunggu. Beda sama tahun lalu, tahun ini Sunny Side Up Tropical Festival bakal digelar di rumah barunya yaitu Manarai Beach House di Nusa Dua, Bali pada 24 Agustus 2019 nanti.

Kamu nggak boleh lewatin event kali ini karena ada Produser dan DJ asal Australia, Flume, diumumkan sebagai headliner Sunny Side Up Tropical Festival 2019. FYI aja nih kalau  penampilannya di SSU Fest 2019 bakal jadi pertama kalinya Flume tampil di Bali.

Line up selanjutnya ada penyanyi asal Inggris, Grace Carter. Kalau kamu nggak tau Grace Carter, duh kebangetan deh. Grace sempet menarik perhatian dunia melalui single perdananya ‘Silence’ 2017 lalu dan jadi musisi pembuka di tur dunia perdana Dua Lipa khusus bagian Eropa.

“Kami sangat senang mengumumkan kembalinya SSU Fest 2019 di rumah barunya yaitu Manarai Beach House,” kata Sarah Deshita sebagai Brand Manager Ismaya Live. “Sejak dibuka tahun lalu, Manarai Beach House telah menggelar konser musik kelas dunia seperti A$AP Rocky dan touring party Elrow,” lanjut Sarah.

Penampilan pertama Flume di SSU Fest 2019 akan menjadi penampilan yang tak terlupakan. Tenang… nggak cuma mereka berdua aja kok line up-nya, karena masih banyak nama yang menyusul diumumkan beberapa bulan ke depan. Kamu langsung aja pra-registrasi untuk mendapatkan info terbaru dari SSU Fest 2019 yang sudah dibuka via online di sini dan di www.sunnysideupfest.com,” kata Sarah. Jadi rekan sebaya, langsung aja cek infonya di link terkait ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here