Kiss FM Medan – Setelah proses syuting tertunda karena Covid-19 sejak tahun lalu, musim keempat Stranger Things 4 mundur perilisannya. Tapi untungnya fans nggak dibuat php lagi sama Netflix karena awal Februari lalu mereka merilis teaser pertama dari serial original ini.

Di teaser itu terlihat kalau karakter Jim Hopper (David Harbour) masih hidup. Padahal di akhir musim ketiga Hopper terlihat terpapar radiasi mesin pembuka portal.

Sebagai tambahan Finn Wolfhard yang memerankan Mike Wheeler mengatakan kalau musim keempat jadi babak paling gelap dari serial tersebut. 

“Setiap musim akan semakin gelap. Saat menggarap musim ketiga, saya berkata, ‘Ini adalah musim tergelap yang akan ada,’ karena ada tikus meledak dan yang lainnya. Namun sungguh, musim keempat sejauh ini adalah musim tergelap yang pernah dibuat,” kata Wolfhard kepada CBC Listen.

Masih menurut Wolfhard kalau mereka saat ini lagi sibuk menyelesaikan proses akhir syuting. Dan tanggal rilis Stranger Things 4 juga masih belum diumumkan oleh Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here