Kiss FM Medan – Besok Indonesia menjadi negara pertama yang sudah bisa menonton film Star Wars di layar bioskop tanah air di seluruh Indonesia. Star Wars memang bisa dikatakan sebagai film yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Jangan salah, Star Wars sudah menjadi film paling dicintai oleh semua orang mengingat pemutaran film perdananya saja admin belum lahir, yaitu tahun 1977.

Selain memproduksi film, games dan komik ternyata Disney juga berencana akan membuat hotel dengan interior dan nuansa Star Wars yang dipersembahkan untuk para penggemarnya. Bukan 2017 atau 2018, hotel dengan tema perang bintang paling fenomenal itu bakal hadir di Walt Disney World Orlando, Florida pada tahun 2019. Masih lama sih, namun perlu kalian tahu, film garapan Disney ini juga bakal merilis film Star Wars episode 9 pada 2019 juga.

Star Wars Bakal Ada Resortnya Di Walt Disney World Orlando
www.disneyparks.disney.go.com

Rencananya, hotel ini tak hanya mengadaptasi nuansa dari film perang bintang saja melainkan akan ada beberapa tantangan seperti layaknya yang ada di film tersebut. Perencanaan pembangunan resort dengan tema Star Wars ini akan menggunakan lahan seluas 14 hektar. Lahan ini adalah wahana paling luas yang ditambahkan ke taman bermain Walt Disney.

Tak hanya bisa menginap saja, pengelola tentunya akan memberikan fasilitas meet and greet dengan seluruh karakter dari film tersebut, menonton pertunjukan, adanya replika pesawat luar angkasa, pelatihan menggunakan lightsaber hingga simulasi menerbangkan pesawat luar angkasa. Ini sih namanya surga bagi para fans Star Wars.

www.disneyparks.disney.go.com

Kira-kira berapa ya harga yang harus digelontorkan fans untuk menginap di resort ini ya? Disney menyarankan agar kamu menginap selama minimal dua hari di resort ini, kamar yang akan kamu dapatkan adalah minimal untuk empat orang, dan harga yang perlu kamu bayar cukup murah kok, sekitar 14 juta rupiah saja untuk paket dua hari dan menikmati seluruh fasilitas yang ada di sana.

Nuansa luar angkasa yang nantinya akan diadaptasi menggunakan seri cerita dari Star Wars: Galaxy’s Edge. Kalau mau tahu bagaimana cerita Star Wars: Galaxy’s Edge maka silahkan kunjungi www.starwars.com atau download saja aplikasinya.

Masih ada cukup banyak waktu kok buat nabung biar bisa nginep di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here