Kiss FM Medan – Semesta Marvel sangat luas, saking luasnya sampai menghafalkan tabel setiap karakternya itu bisa bikin lelah berkepanjangan. Kalau bukan fans sejati maka kamu mungkin bisa pusing tujuh keliling mengingat setiap konektivitas karakternya.

Mulai dari Iron Man yang punya hubungan dengan Avengers, nah kalau yang ini mungkin kalian tahu karena filmnya cukup populer hingga 10 tahun belakangan ini.

Lalu bagaimana dengan Spider-Man yang katanya “baru” aja jadi keluarga Marvel. Nah, manusia laba-laba ini nggak kalah complex-nya dengan cerita Marvel lainnya. Apalagi kalau kalian menonton film Venom yang baru aja rilis 3 Oktober 2018 lalu, pasti bingung waktu nonton post credit keduanya yang nampilin banyak sekali karakter Spider-Man selain Peter Parker. Mereka adalah para Spider People, orang-orang yang punya kekuatan layaknya yang dimiliki oleh Peter Parker. Duh, maaf ya jadi spoiler hehehe.

That’s Right bro sis…

Jadi selain Peter Parker, ada juga karakter-karakter seperti Pavitr Prabhakar (Spider-Man India), Ben Reilly (Scarlet Spider), Miles Morales (Ultimate Spider-Man), Miguel O’Hara (Spider-Man 2099), dan Peter Parquagh, seorang pemuda yang menjadi asisten Nick Fury dan juga digigit oleh laba-laba mutan.

Nggak cuma itu aja, ada juga Spider-Man versi perempuan, diantaranya May Parker (Spider-Girl), Gwen Stacy (Spider-Gwen), dan Cindy Moon (Silk). Bahkan ada Spider-Man yang seekor hewan, tepatnya babi, namanya Peter Porker alias Spider-Ham. Uwu banget kan?

Jadi itulah sekilas karakter Spider-Man yang nggak cuma Peter Parker doang. Mau lebih lengkapnya, yuk mari buka web Marvel Comics.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here