Kiss FM Medan – Bulan ini ada lagi film superhero terbaru dari Marvel yang akan dirilis, film Black Panther tepat pada momen Valentine, 14 Februari nanti. Seperti biasa film-film keluaran Marvel saling berkaitan antara film yang satu dan film yang lainnya. Black Panther akan menceritakan kisah seorang superhero dari kerajaan di Afrika Selatan bernama T’Challa yang berjuang untuk memimpin kerajaannya selepas sang ayah, Raja Wakanda T’Chaka meninggal.

Naaaahhh,

Untuk melengkapi cerita dari film ini dibutuhkan soundtrack yang mendukung jalannya cerita dengan alunan musik yang menyesuaikan pada momen di mana adegan cerita diputar. Salah satu soundtrack film Black Panther ternyata dibawakan langsung oleh The Weeknd sendiri dengan berkolaborasi dengan peraih 5 grammy award 2018, Kendrick Lamar.

Kolaborasi antara dua penyanyi ini bukanlah yang pertama kali karena mereka sempat bekerja sama di lagu “Starboy” dan single ini meraih kesuksesan. Single yang menjadi salah satu sountrack dari film King T’Challa berjudul “Pray For Me” ini sudah bisa dinikmati di Youtube dan juga sudah diputar di radio kesayangan kamu, Kiss FM Medan.

Tak hanya The Weeknd dan Kendrick Lamar saja yang akan memberikan suaranya di soundtrack film Black Panther, sederet nama lain seperti Travis Scott, Ab-Soul, Anderson .Paak, Vince Staples, Schoolboy Q, Run The Jewels, Jay Rock, dll juga turut mengisi soundtrack film ini.

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Pin It on Pinterest

Shares
Share This