Kiss FM Medan – Seakan paham benar kalau dirumah aja itu nggak enak banget, ngebosenin dan mati gaya. Apalagi udah di rumah selama beberapa minggu dan nggak bisa kemana-mana. Well.. Sony mungkin iba dengan penggunanya yang kemungkinan besar udah menyelesaikan beberapa game selama di rumah.

Naaah… nggak mau ketinggalan dengan layanan hiburan lainnya seperti Lionsgate, bahkan sampai WHO bikin acara hiburan gratis juga, Sony ikutan kasih dua game gratisan buat pengguna Playstation 4 (PS4). dua game itu adalah “Journey” dan “Uncharted: The Nathan Drake Story” yang di dalamnya ada tiga game lagi. Khusus pengguna PS4 yang ada di Jerman dan China akan mendapatkan game “Journey” dan “Knack 2”.

Dua game ini bisa mulai di-download secara gratis pada 15 April – 5 Mei mendatang. Asiknya lagi abis di-download, game ini menjadi hak milik kita selamanya.

“Selama masa social distancing ini, fans beralih ke gaming untuk beristirahat dan kesenangan. Di Sony Interactive Entertainment, kami memiliki hak istimewa untuk menghadirkan hiburan yang sangat dibutuhkan ini,” kata Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan dalam keterangan resminya yang kami lansir dari Detik.com.

“Kami tahu ini hanya satu langkah kecil dan kami sangat berterima kasih telah mampu memberi dukungan ini kepada pemain kami, komunitas kami dan mitra kami,” sambungnya.

Btw, Sony memang selalu bagikan game gratis setiap bulan tapi untuk pengguna yang berlangganan Playstation Plus aja. Tapi kali ini, khusus pandemi Sony berikan secara gratis untuk semua pengguna tanpa akun Playstation Plus.

Btw, kalau kamu punya akun Playstation Plus, bulan ini ada game “Uncharted 4: A Thief’s End” yang dibagikan gratis lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here