Kiss FM Medan – Lucasfilm akhirnya merilis film solo untuk Han Solo sebelum bertemu dengan Luke Skywalker, yang artinya di film ini Han Solo masih muda. Di sutradari oleh Ron Howard, mulai hari ini, Rabu (23/5) film Solo: A Star Wars Story mulai tayang di bioskop tanah air. Sosok Han Solo muda iperankan oleh Alden Ehrenreich, beberapa nama lain seperti Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover dan Thandie Newton juga turut meramaikan film ini.

Beberapa pihak merekomendasikan untuk menonton film ini buat kamu yang baru mengenal film saga Star Wars karena film ini pantas untuk memulai mengenal mengenai Star Wars. Untuk menonton film ini kamu tidak perlu menonton film Star Wars sebelum-sebelumnya kok. Tentu saja bagi fans setia film saga Star Wars film Han Solo muda tidak boleh terlewatkan, ditambah lagi Han Solo adalah karakter favorit di saga ini dan juga dicintai segalaksi.

Lalu bagaimana sih sinopsis film Solo: A Star Wars Story yang mulai rilis hari ini.

Solo: A Star Wars Story mengisahkan kehidupan Han Solo di planet Correllia, salah satu planet terbusuk di galaksi. Dikisahkan, Solo muda hidup sebagai berandalan dan penipu di planet itu. Tidak jelas siapa ayah dan ibu Solo.

Di Correllia, Solo muda jatuh hati kepada seorang perempuan bernama Qi’ra, sahabatnya sejak kecil. Solo pun bercita-cita menjadi pilot dan kabur dari Corellia bersama Qi’ra. Namun, saat mencoba melarikan diri dari jeratan penguasa Corellia, Solo dan Qi’ra terpisah.

Lewat serangkaian tipu daya, Solo berhasil lolos sedangkan Qi’ra harus tertahan di Corellia.

Solo kemudian melanjutkan mengejar cita-citanya menjadi pilot terbaik di galaksi. Melewati beragam rintangan dan kesulitan hidup di bawah rezim Empire, Solo muda akhirnya bertemu dengan co-pilot, teknisi, tukang pukul sekaligus sahabat setianya di masa depan Chewbacca (kembali diperankan Joonas Suotamo) dan penjudi ulung Lando Calrissian (Donald Glover).

Nasib kemudian mempertemukan kembali Solo dan Qi’ra. Hanya saja, sosok Qi’ra yang diperbudak Empire tak lagi sama seperti Qi’ra yang dikenal Solo beberapa tahun sebelumnya.(IDN Times)

Gimana? Penasaran ingin mengetahui cerita selengkapnya gara-gara baca sinopsis film Solo: A Star Wars Story? Caranya cukup dengan menonton filmnya di bioskop kesayangan kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here