Kiss FM Medan – Film ke-2 dari Mamma Mia yang rilis pertama kali di tahun 2008, akan rilis pada 19 Juli di tanah air. Wow so excited banget ya, terutama penggemar grup ABBA. Kalau diingat-ingat kebanyakan penggemar ABBA sudah seumuran dengan oma opa kita ya.

Di film kedua ini, cerita akan berfokus pada anak Donna Sheridan, Sophie Sheridan. Dalam film ini Sophie harus menjalani hidupnya sebagai seorang ibu tanpa ada bimbingan dari ibunya, Donna. Dengan bantuan 2 sahabat baik ibunya, Tanya dan Rosie, Sophie seakan menghidupkan kembali sosok Donna dalam ingatan kedua sahabat baik ibunya. Dibintangi oleh Lily James, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan & Colin Firth, baik prekuel dan sekuel, plot ini dibuat setelah perilisan film pertama tetapi juga menampilkan kilas balik ke 1979 untuk menceritakan kisah bagaimana Donna datang ke pulau Kalokairi dan mencoba untuk mencari tahu siapa yang menjadi ayah putrinya, Sophie.

Kalau kamu adalah penggemar ABBA garis keras, mungkin kamu akan kecewa dengan kisah dalam sekuel ini karena memuat kisah yang sedikit berbeda dengan film pertamanya apalagi bakal ada banyak lagu sedih menceritakan patah hati yang dialami Sophie karena harus menjadi orang tunggal seperti ibunya.

Dalam trailer yang dibagikan di youtube, ada cuplikan adegan Sophie yang menyapa tanya dan Rosie. “Saya hamil, tapi saya tidak tahu bagaimana melakukan ini sendiri,” kata Sophie dalam adegan tersebut, adegan yang sama persis dengan adegan Donna di film pertama.

“Ibumu adalah orang paling berani yang pernah kami temui,” sahut Rosie yang kemudian menimbulkan spekulasi karakter Donna telah mati saat dialog Sophie dan Rosie ini terjadi.

Akankah Sophie bisa berjuang sendiri untuk membesarkan anaknya?

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here