Kiss FM Medan – Mulai 5 Januari 2018, film Insidious 4: The Last Key bakal tayang di bioskop Indonesia, buat penggemar film horor, sekuel ini tentunya akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya, untuk itu kamu harus baca dulu sinopsis film Insidious 4: The Last Key sebelum menontonnya karena ada banyak kisah yang ternyata mengaitkan pada dua film sebelumnya.

Mengambil latar belakang cerita dari film Insidious 1 dan 3

Di film keempat, Insidious 4: The Last Key bakal menceritakan mengenai masa lalu dari Dr. Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye), seorang paranormal yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib. Namun di chapter ini Elise membantu seorang gadis bernama Quinn Brenner untuk berkomunikasi pada ibunya yang telah meninggal dunia. Quinn merasa kalau ibunya selalu mengikuti kemanapun dirinya pergi.

Teror yang belum usai dan berlanjut hingga ia dewasa

Teror yang dilakukan oleh hantu di rumah tempat Elise kanak-kanak ternyata belum usai. Rasa takut di waktu anak-anak ternyata membawa Elise kembali ke rumahnya itu untuk menghadapi teror yang paling mengerikan yang pernah ia alami. 

Lebih seram dari film-film sebelumnya

Yang unik dari film ini adalah film keempat digarap oleh tiga orang produser yang juga menggarap film-film horor box office lainnya yaitu Jasun Blum (Get Out), Oren Peli (Paranormal Activity), dan James Wan (The Conjuring). Sedangkan naskah digarap oleh Leigh Whannel, yang juga menuliskan naskah untuk film Insidious 3 dan Saw. DIkerjakan oleh orang-orang yang sudah menghasilkan karya horor sebelumnya dipastikan film kali ini juga pasti akan membuat kita banyak menahan nafas.

Wujud hantu yang mengerikan

Di trailer yang dirilis, terdapat sosok anak-anak dan sosok remaja Elise. Selain itu ditampilkan sosok hantu dengan tampilan sangat menyeramkan. Jari-jarinya yang kurus dengan ujung kepala kunci digambarkan sangat jelas dan menyisakan kengerian. Cuma lihat trailernya aja admin udah ngeri deluan. Gimana mau nonton filmnya nih. Nggak percaya? Tonton trailernya dulu gih.

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Pin It on Pinterest

Shares
Share This