Kiss FM Medan – Ketika mengetahui sinopsi film Hoax rasanya ada yang janggal dengan film ini. genre yang diusung sedikit berbeda dengan film lainnya yang selalu kita temui di dunia perfilman Indonesia. Dengan setting film layaknya film horor, admin pikir ini merupakan salah satu film horor yang sama dengan film horor Indonesia lainnya, ditambah lagi karakter Adek yang mengalami kejadian mistis bakal bikin penonton berpikir bahwa ini adalah film horor. Namun ternyata tidak. Aneh kan? Jadi ini sebenarnya film apaan sih? 

Jarang sekali genre thriller kita temukan di film-film Indonesia namun kali ini, Indy Pictures merilis film yang tidak bisa kita duga, film Hoax merupakan garapan apik dengan penataan kamera yang bisa kita nilai sudah layak disejajarkan dengan film luar negeri dengan genre serupa. Sebelum kamu menonton filmnya ada baiknya kamu tahu dulu sinopsis film Hoax.

Film Hoax dibintangi oleh aktris dan aktor terbaik Indonesia Vino G Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang. Film arahan sutradara Ifa Ifansyah ini, menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, kejadian yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, sedangkan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Lalu, bagaimanakah Ragil, Adek, dan Raga menghadapi persoalan mereka? Mampukah mereka mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka? Saksikan di bioskop kesayangan anda mulai 1 Februari 2018.

Penasaran juga sih bagaimana akting Vino G Bastian di film ini setelah mengetahui sinopsis film Hoax sebab seperti yang kita ketahui ia telah berhasil memerankan karakter lucu dari Kasino di Warkop DKI 1 & 2 lalu yang notabene adalah karakter yang sangat jarang ia perankan.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This