Kiss FM Medan – Biarpun single “Pride” milik Kendrick Lamar udah rilis sejak 2017 lalu ternyata ada fakta unik yang perlu rekan sebaya tahu.

Produser single ini, Steve Lacy ternyata bikin musik “Pride” menggunakan iPhone miliknya, padahal dia punya akses ke laptop atau ke peralatan rekaman yang lebih profesional lagi. Tapi Lacy lebih suka kalau dia bikin musik dimanapun dia berada. Jadi kapan dia lagi terinspirasi, lagi nongkrong tiba-tiba dapet ide, Lacy bakal langsung buka aplikasi iRig yang ada di iPhone miliknya dan langsung bikin musiknya di smartphonenya itu.

Efektif juga sih, soalnya kalau dapet inspirasinya di jalanan, lagi bawa mobil, kan nggak perlu ke studio lagi karena bisa jadi langsung ambyar pas di tengah jalan.

Nggak cuma “Pride” aja kok yang dibuat lewat iPhone, Lacy emang terbiasa kerja lewat iPhone. Selain iRig, Lacy juga ngerjain beat yang bakal ia gunakan di GaragaeBand. Rekan sebaya juga bisa cobain tuh bikin musik lewat device.

Selain Pride, kami rekomendasikan buat rekan sebaya lagu-lagu yang isinya penuh emosi milik Kendrick Lamar yaitu “Humble,” “Lust,” dan “Love.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here