Kiss FM Medan – Noah Cyrus mengawali tahun 2018 dengan track baru miliknya bersama dan diproduseri oleh Max Martin. Sekarang single Noah Cyrus ini sudah bisa kamu beli karena sudah tersedia di semua DSP.

Noah mulai bersinar pada 2017 dengan single debut miliknya dengan Labrinth Make Me (Cry) dan memuncaki tanggal lagu di Spotify Viral Global Chart beberapa jam setelah perilisan. Dan sejak itu pula ia sudah mencatat 420 juta total seluruh video streaming dan global audio dari snglenya tersebut.

Single Noah Cyrus lainnya seperti “Stay Together,” “Almost Famous,”  dan “Again,” membuktikan bahwa perempuan 18 tahun ini benar-benar serius di dunia tarik suara. Tiga single tersebut menjadi catatan pribadi mengenai perkembangan musik gadis yang sempat muncul di serial Hannah Montana ini. Sejak ia merilis single debutnya, Noah telah menempa dirinya di genre musik pop.

Noah mencatatkan prestasinya sebagai salah satu nominator di kategori Best New Artist pada ajang penganugerahan MTV VMA 2017 dan juga sebagai performer pembuka di tur Amerika milik Katy Perry. Dia juga tampil satu panggung di Coachella bersama Marshmello untuk membawakan lagu mereka, “Chasing Colors.”          

Noah Cyrus sendiri adalah adik dari Miley Cyrus dan sudah mengawali karirnya di dunia hiburan saat usia 2 tahun. Memerankan peran kecil di serial kakaknya, Hannah Montana sebanyak 6 episode. Hingga akhirnya pada 15 November 2016 ia bergabung dengan label rekaman Barry Weiss, yang disebut RECORDS, dan kemudian menandatangani kesepakatan manajemen dengan Maverick di bawah naungan Adam Leber. Pada Desember 2016 ia merilis single debutnya Make Me (Cry) bersamaan dengan merilis sebuah video akustik “Almost Famous”.

Single ini sudah bisa dinikmati melalui channel youtube miliknya, walau dengan konsep karaoke musik dari single kolaborasi ini cukup easy listening dan enak buat jadi teman berkendara kamu. Saksikan videonya di bawah ini.

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Pin It on Pinterest

Shares
Share This