Kiss FM Medan – Seungri Bigbang belakangan emang lagi dirundung banyak masalah. Jadi personil Bigbang yang paling muda dan harusnya tahun ini jadi batas maksimal untuk mendaftar wamil, Seungri akhirnya mendaftar wamil walau sedang menjalani pemeriksaan.

Tapi sayangnya, niatan buat menunaikan kewajiban sebagai warga negara Korea ini harus tersandung karena menurut pihak militer Seungri nggak memenuhi syarat karena status tersangka yang disandangnya. Waduh….

Padahal polisi bilang walaupun sang maknae Bigbang wamil proses pemeriksaan nggak akan terganggu. Sampai sekarang belum ada kabar terbaru mengenai penyelesaian masalah ini padahal Seungri berniat untuk segera wamil pada 25 Maret mendatang. Karena kejadian ini, konser Seungri yang dijadwalkan di Indonesia dan Jepang pada bulan Maret ini akhirnya dibatalkan.

Hari minggu (10/3) lalu Seungri membuat pernyataan kalau dia akan pensiun dari dunia hiburan. Selain Seungri, polisi juga menahan empat orang yang ikut dalam chat group yang membahas soal penyediaan wanita panggilan untuk pendamping seksual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here