Kiss FM Medan – Kabar duka datang dari seorang rapper asal Kanada, Jon James. James yang memiliki akun Youtube McFee ini telah meninggal dunia akibat terjatuh dari ketinggian ketika sedang melakukan syuting video musik dirinya di British Columbia.

Menurut pernyataan resmi yang diberikan oleh manajemen Jon James, sang rapper mengalami kecelakaan ketika ia sedang menunjukkan gerakan yang diinginkannya pada stuntman sambil berjalan di sayap pesawat. Namun gerakan James membuat pesawat kecil itu oleng dan James langsung tergelincir jatuh.

Rapper 34 tahun itu sempat berpegangan namun James akhirnya tidak kuat dan pegangan tersebut terlepas membuat James jatuh. Sayangnya, James terlambat membuka parasutnya dan membuatnya jatuh bebas ke bumi dan meninggal dunia di tempat.

Dilansir dari NME, dalam pernyataan yang sama dijelaskan juga kalau awak pesawat termasuk pilot mendarat dengan selamat dan tak ada lagi korban lainnya.

Kecelakaan James sendiri masih menjalani investigasi yang dilakukan oleh pihak  kepolisian Kanada untuk mengetahui penyebab sebenarnya.

Sebuah penggalangan dana dilakukan untuk mengenang hidup Jon James dengan menargetkan dana sebesar USD 10 Juta dan menyebarkan musik James ke seluruh dunia, namun hingga saat ini, dana yang terkumpul belum mencapai Rp 12 Juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here