Kiss FM Medan – Abis bolak balik collabs mulu bareng musisi-musisi lain dari 2019 sampe 2020 lalu, mulai dari DJ Snake sampai Blackpink, akhirnya Selena Gomez rilis single sendiri. Di awal tahun, Selena rilis ‘De Una Vez’, single berbahasa Spanyol pertamanya.

Eh nggak lama rilis De Una Vez, Selena Gomez rilis single selanjutnya, ‘Baila Conmigo’. ‘Baila Conmigo’ kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris artinya ‘Dance With Me’. Single ini ada di dalam EP berbahasa Spanyol Selena yang akan datang ‘REVELACIÓN’.

Single yang diproduseri oleh Bad Bunny and J Balvin dinyanyikan Selena bareng Alejandro, musisi asal Puerto Rico.

Kalau kamu dengerin single ini, beat-nya enak banget buat goyang. J Balvin emang bisa banget bikin lagu yang ngajakin orang mau nggak mau jadi nge-dance karena susunan beatnya yang adiktif.

Dan, memang itu tujuan Selena Gomez rilis Baila Conmigo, ngajakin semua orang buat goyang bareng dirinya.

“Dengan ‘Baila Conmigo,’ saya ingin membuat semua orang menari. Video tersebut menggambarkan perasaan terisolasi yang kita semua alami saat ini dan bagaimana musik benar-benar menghubungkan kita semua dimanapun kita berada.”

Alejandro juga nambahin “Fakta bahwa seorang seniman sekaliber Selena menganggap saya pantas berkolaborasi dalam proyeknya adalah sebuah berkah. ‘Baila Conmigo’ sangat menarik dan seksi. Saya berharap penggemar menyukai kolaborasi ini seperti saya.”

Tenang Alejandro, kak mimin udah langsung jatuh cinta sama Baila Conmigo waktu pertama kali denger kok. Langsung masuk playlist. Dan rekan sebaya juga wajib banget masukin lagu ini ke playlist-nya kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here